Senin, 14 November 2011

REVIEW FORD.COM N DELL.COM


FORD.COM

Aktifitas ASEAN Operations, Ford Motor Company meliputi kegiatan manufaktur dan distribusi kendaraan di lima negara di kawasan Asia Tenggara yang terdiri dari Thailand, Malaysia, Vietnam, Indonesia dan Filipina.
Pada tahun 2000, Ford ASEAN telah memproduksi 117.000 buah kendaraan dan menyediakan lapangan kerja untuk kurang lebih 4.000 karyawan. Enampuluh lima persen dari kendaraan jenis light trucks yang diproduksi di Thailand kemudian diekspor ke 120 pasar di seluruh dunia. Seluruh fasilitas yang dimiliki setiap pabrik Ford di kawasan ini telah memenuhi persyaratan sertifikasi ISO 9000 dan ISO 14001.

President dari the Ford ASEAN Operations adalah John Parker yang berkantor di Bangkok, Thailand.

 Hubungan CRM pada Website Ford

Ford Motor Company adalah sebuah produsen mobil asal Amerika Serikat yang didirikan oleh Henry Ford di Detroit, Michigan dan diresmikan pada 16 Juni 1903, saat Henry Ford (pendiri Ford) dan 11 rekanan bisnisnya menandatangani perjanjian kerjasama. Dengan modal 28,000 USD, mereka merupakan pendiri perusahaan yang kini menjadi salah satu perusahaan terbesar di dunia. Hanya sedikit perusahaan yang tumbuh bersama berkembangnya industri otomotif pada abad ke-20 ini seperti Ford Motor Company. Seperti halnya perusahaan besar lainnya, Ford Motor Company memulai bisnisnya dari skala yang kecil. Pernah tersirat kekuatiran pada saat Ford Motor Company baru berdiri. Pada tanggal 20 Juli 1903, kira-kira satu bulan sejak perusahaan ini berdiri, pengiriman pertama dilakukan kepada seorang dokter di Detroit. 


DELL.COM 

Dell Inc didirikan oleh Michael Dell. Mechael lahir pada tanggal 23 Februari 1965 di Houston, anak dari seorang orthodontist, dan seorang manager keuangan. Sejak belia, Michael Dell sangat tertarik dengan dunia komputer, bahkan di usia 15 tahun, Michael sudah berani mempreteli komponen-komponen komputer. Michael Dell drop out dari University Of Texas, dan mulai merintis bisnisnya sendiri di usia 19 tahun. Bagaimana untuk Kembali ke Dell Garansi Parts ketika Menerima Kembali Waybill Hardware. Sementara Dell berharap bahwa Anda tidak pernah mengalami kegagalan bagian dengan komputer Anda, dari waktu ke waktu Anda mungkin memerlukan penggantian bagian-bagian pada sistem Anda. Tergantung pada jenis kontrak layanan Anda membeli dan bagian pada masalah, cakupan Anda mungkin termasuk baik sebagian dikirim langsung ke alamat Anda atau pengiriman teknisi untuk mengganti bagian tersebut. Silakan lihat kontrak layanan Anda (www.dell.com/servicecontracts) untuk rincian spesifik dan prosedur.
Kecuali Dell memberitahu Anda jika tidak, saat menerima bagian garansi penggantian, Anda bertanggung jawab untuk mengembalikan bagian yang rusak ke Dell dalam waktu 10 hari sejak diterimanya bagian pengganti. Setiap bagian pengganti dikirim termasuk slip kemasan yang menyediakan anda dengan informasi tentang bagaimana untuk mengembalikan bagian yang rusak. Kegagalan untuk mengembalikan bagian yang rusak dalam waktu 10 hari dapat mengakibatkan penangguhan layanan jaminan atau biaya untuk harga kemudian-saat ini standar untuk bagian itu.