Senin, 26 September 2011

Kasus Pertanyaan: El ALamein for Printing and Packing Goes Digital

Pertanyaan:

1  1. Sistem apa yang dijelaskan di sini? informasi apa yang berharga yang mereka berikan?
Jawab:
>>Yang dijelaskan disnini adalah, CEO perusahaan memutuskan untuk menggunakan digital dari Juli 2006 dan perusahaan harus membangun beberapa komponen  infrastruktur seperti jaringan komputer, sistem cadangan dan kebijakan keamanan. Ketika infrastruktur IT telah berhasil dijalankan, ini memungkinkan penerapan berbagai sistem termasuk waktu dan sistem kehadiran. Ini menyimpan banyak jam kerja yang hilang dan telah terhubung dengan ERP.
Setelah meninjau sistem dan penilaian perencanaan sumber daya perusahaan enterprise resource planning (ERP) dan menilai mereka terhadap kebutuhan perusahaan, Oracle e-bisnis. Suite terpilih sebagai ERP terbaik untuk memenuhi informasi perusahaan dan kebutuhan bisnis. Kebutuhan ini diambil dari pengguna akhir dan juga berbagai kepala departemen yang berbeda. Implementasi penjual dipilih untuk memulai proyek tersebut. Modul-modulnya dipilih untuk membantu mengotomatisasikan proses bisnis: keuangan, manajemen persediaan, manufaktur, penjualan dan pemasaran, manajemen pemesanan, dan pengadaan. Untuk memastikan keberhasilan implementasi ERP. Setelah dua tahun menerapkan berbagai teknologi dan solusi, El Alamein telah mengurangi risiko investasi, penguatan integrasi proses, meningkatkan produktivitas dan meningkatkan efisiensi penanganan persediaan.
>>Proyek ini telah mengalami beberapa kesulitan, yang paling utama adalah resistensi terhadap perubahan dari kepala departemen. Untuk mengurangi risiko, perusahaan telah mengambil tiga langkah berikut, yaitu: Pertama, mengidentifikasi orang utama dari semua bidang fungsional yang bertindak sebagai perubahan dan bertanggung jawab membujuk karyawan lain untuk mengetahui tentang pentingnya sistem. Kedua, melatih pengguna untuk menggunakan sistem baru dan memahami bagaimana proses bisnis baru akan berakibat. Ketiga mendorong partisipasi pengguna akhir proyek dengan melibatkan karyawan lebih dari manajer senior dalam pengambilan keputusan, analisis, dan implementasi.



2. Resiko apa yang dihadapi El Alamein dalam menerapkan sistem ERP? bagaimana Anda mengevaluasi tindakan yang diambil dari sisi mereka untuk mengurangi faktor-faktor risiko?
Jawab:
>> Resiko yang dihadapi EL Alamein dalam menerapkan sistem ERP adalah resistensi terhadap perubahan dari kepala departemen.
>> cara mengavaluasi tindakan yang diambil dari sisi mereka untuk mengurangi faktor-faktor resiko adalah Pertama, mengidentifikasi orang utama dari semua bidang fungsional yang bertindak sebagai perubahan dan bertanggung jawab membujuk karyawan lain untuk mengetahui tentang pentingnya sistem. Kedua, melatih pengguna untuk menggunakan sistem baru dan memahami bagaimana proses bisnis baru akan berakibat. Ketiga mendorong partisipasi pengguna akhir proyek dengan melibatkan karyawan lebih dari manajer senior dalam pengambilan keputusan, analisis, dan implementasi.

   3.   Nilai apa yang tercipta dari investasi  TI / IS dalam El alamien?
Jawab:
Nilai yang tercipta dari investasi TI/IS dalam El Alamien adalah perusahaan telah membentuk hubungan strategis dengan perusahaan multinasional. Pembentukan El alamain IT / IS telah mengakibatkan peningkatan nilai perusahaan lebih dari USD 10 juta. Ini meningkat hampir lima kali lipat dari apa yang telah dihabiskan sejauh IT / IS diciptakan, membuat pengembalian investasi TI / IS lebih dari 500 persen.